Kamis, 17 November 2011

Ketika berwirausaha harus menjadi pilihanku


                Sejak kecil dulu saya selau ditanyakan baik dari orang tua maupun dari guru-guru saya sewaktu Sd dulu, apa cita-cita mu nak?saya dengan lantang menjawab untuk menjadi pilot, namun zaman berubah saya pun tumbuh menjadi dewasa dengan pemikiran yang merubah saya, tetap untuk menjadi seorang pilot namun jurusan di waktu SMA tak mendukung saya untuk menjadi seorang pilot, kecewa memang, namun saya mencoba tetap semangat dengan mencara-cari peluang apa yang natinya dapat dimanfaatkan, dilihat dari segala hal semua bidang memang menarik apalbila dijalani dengan sepenuh hati dan ketekunan yang tinggi
                Wirausaha lah yang telah mengambil hati saya, dengan usaha yang kita buat sendiri meraup keuntungan yang tentunya kita dapa rasakan sendrit langsung manfaatnya, wiarausaha ini juga merupkan solusi terbaik jika memang sulitnya mencari pekerjaan di luar sana, namun wirausaha yang menarik dan bagus harus didasari dengan ide dan perencanaan yang matang dan terstruktur dari awal untuk menjaga stabilitas dari wirasuaha yang kita rancang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar